Ketua Komisi A Apresiasi ASN Pendamping Selama Reses

By Al


nusakini.com - Jakarta - Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta, Mujiyono mengapresiasi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mendampingi para Legislator saat melakukan reses.

Mujiyono mengatakan, mulai dari lurah hingga pimpinan maupun perwakilan dari organisasi perangkat daerah (OPD) terkait lainnya hadir langsung saat reses menyerap aspirasi dan memberikan solusi kepada warga.

"Saya sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada para ASN, khususnya yang menjadi mitra kerja Komisi A karena sudah ikut hadir saat reses," ujarnya

Menurutnya, dengan kehadiran para ASN tersebut, permasalahan warga seperti terkait pencetakan KTP elektronik, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran, hingga Kartu Identitas Anak bisa cepat terselesaikan.

"Eksekutif dan legislatif ini kan mitra kerja. Kita harus bergerak bersama memastikan pelayanan publik kepada warga berjalan dengan baik," terangnya.

Ia menambahkan, sinergisitas antara eksekutif dan legislatif di Jakarta juga akan memberikan persepsi positif dari warga sebagai suasana yang sejuk dan saling mengayomi.

"Kita harus memberikan keteladan yang baik, sinergisitas ini menjadi simbol persatuan dan kebersamaan untuk kuat menghadapi dan menyelesaikan berbagai persoalan," tandasnya.